• Posted by : FullRain Senin, 29 Juni 2015

    Kalau dibilang Anime apa yang pertama kali bikin gw kagum terhadap naratif dan dialognya, tanpa membuat gw mengantuk selama menontonnya, maka jawabangw adalah Monogatari series.

    Narasi yang smart, mudah dicerna, dan menegangkan ditambah style unik nya Akiyuki Shinbo dan fanservice yang cukup tapi tidak berlebihan untuk menghibur pemirsanya bikin anime ini punya tempat tersendiri dihati gw.

    dan karena itu, semasa gw masih menanti kabar dari Kizumonogatari, tiba-tiba gw nemu berira berjudul "Salah Satu Animator Ungkap Perilisan Anime Season Terakhir Monogatari, ‘Owarimonogatari’" di Jurnal Otaku.

    Katanya sih bakal tayang Akhir tahun ini, .dan kalau mengingat seri-seri sebelumnya, mungkin akan ditayangkan Disaat tahun baru nanti.

    yang ane harapkan sih semoga ceritanya tidak dipenggal dan dijadikan series terpisah kayak Hanamonogatari dan Tsukimonogatari.

    dan entah kenapa gw jadi punya firasat kalau Kizumonogatari bakal ditayangkan justru setelah seriesnya berakhir. mengingat hal seperti tu sudah biasa di dunia anime, dan juga bisa digunakan sebagai sala satu cara untuk mempertahankan Franchise ini.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Fullrain - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -