• Posted by : FullRain Jumat, 06 Desember 2013

    kali ini ane Share 10 karakter wanita dari anime yang palng ingin dikencani,

    Tokyo Otaku Mode mengadakan survey kecil untuk mengetahui karakter mana yang paling populer dan diinginkan sebagai pacar atau teman kencan dari seluruh anime yang tayang di tahun 2013. Kali ini ane share yang cewe aja, karena alasan males dan lain sebagainya yang males ane ungkapin.

    Karakter Wanita:
     10) Mio Akiyama – K-On

     Yah, gak salah kalo Mio masuk dalam list ini. salah satu karakter paling Moe di K-On ini emang terkenal. Mio yang anggun dan terlihat dewasa, siapa coba yg gk pengen kencan sama dia

    9) Kuroneko – Ore no Imoto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
     Kuroneko, cewek imut berbadan kecil yang satu ini emang pantas ada di list ini, keanggunannya, dan kelakuannya yang aneh kalau Chuunibyou-nya kambuh emang unik :3

    8) Lucy Heartfilia – Fairy Tail
     Nah, kalo Lucy ane gak tau banyak sih, soalnya ane cuman nonton Fairy tail waktu ditayangin di Indonsial dulu.. jadi ane kgk bisa berkata apa2 selain body-nya yang mantep :v

    7) Rias Gremory – High School D x D
     Buchou !! XD Buchou no Oppai ga daisuki...
    cowok mana yg gak suka coba, kalo bangun pagi tiba2 ada cewek seksi telanjang bulat disampingnya :v
    yep, menurut ane itulah daya tarik dari Buchou kita satu ini, selalu bikin kaget dengan kejutan-kejutan mesumnya :3

    *Note, dari sini sampai nomer 9 ane kgk bisa ngomong apa2 soalnya ane kurang tau soal karakter mereka

    6) Holo – Spice and Wolf
    holo 


     5) Elza Scarlet – Fairy Tail
    anime3 

     4) Nami – One Piece
    nami

    3) Hyuga Hinata – Naruto
    hyuuga

    2) Nico Robin – One Piece

    1) Asuna – Sword Art Online
    anime1 

    Nyahahaha, akhirnya sampai juga kita di list paling akhir kita :3
    Asuna, dengan serial Sword Art Online atau yg lebih dikenal SAO yang sangat populer saya yakin tidak ada satu otaku-pun di dunia ini yang tidak mengenalnya, bahkan yg tidak otaku pun banyak yang kenal :3
    Asuna memang ane rasa pantas buat di taoh dinomor satu, cakep, seksi, baik, kaya, gamer pula :v


    YOSH ! segitu aja dah, ane nyesal banget kenapa waifu ane Yui gk ada di list ini T_T

    padahal waifu ane ini moe banget ...

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Fullrain - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -