• Posted by : FullRain Jumat, 19 April 2013


    Apa gw aja atau emang rada susah nyari game ber-genre JRPG buat PC.
    yah emang rada susah sih, karna JRPG banyak dibikin untuk konsol, tapi sedikit bukan berarti gak ada lo.
    sekarang gw bakal ngasih list game2 apa aja yang bergenre JRPG untuk PC.. 
    meskipun di PC merka gak kalah hebat sama game-game sekelas Final Fantasy series, Dragon Quest, Suikoden, dan JRPG sebangsanya...

    Langsung aja deh..

    1. The Last Remnant
    A young man in light armor with medium-length black hair looks at the viewer. Black storm clouds are behind him, and embers are seemingly blown towards the left in front of him. The logo with the words "The Last Remnant" centered above each other on three lines is in the lower right, with an ornate sword pierced through them.
    game ini ane masukin di tempat pertama, yah karena memang ni game Epic..
    Developer-nya aja Square Enix, gimana gak Epic coba... mungkin ini satu-satunya game JRPG yang grapik nya top.. 

    2. Final Fantasy VIII
    Nah, yang satu ini juga kagk usah ditanya, kalo udah liat yang versi PS nya, pasti tau dah..
    Mungkin Final Fantasy VIII ni bukan seri yang terbaik dari FF series, tapi tetep aja Epic...

    3. Ys series
        - Ys : The Ark of Naphishtim

         -Ys : The Oath in Felghana

        -Ys  Origin

    Berhubung ane belom maenin ni series, jadi ane kagak bisa ngasih apapun ... hehehe

    4. Breath of Fire IV
    Well, dari semua seri BoF, mungkin ini yang paling rame sampe-sampe Capcom bikin versi PC nya. gw pernah maen ni game di PS1 sih dan lumayan. meski kagak sampe tamat. dan kalau udah pernah maen yang versi PS pasti udah tau lah gimana kualitas game ini

    5. The Legends of Heroes: Trails in The SkyLoh6 The Legend of Heroes Trails in the Sky.jpg
    *tulisannya disitu buat PSP kan, padahal ada versi PC nya -__-
    kayaknya ni game lumayan terkenal. jadi ane saranin deh cuz gw jujur juga tertarik ama ni game.

    untuk sementara segini dulu, gw lagi males. tapi ntar gw update kok.

    { 4 komentar... read them below or Comment }

  • - Copyright © Fullrain - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -